13 Rekomendasi Komik Manhua Mangatoon Dengan Karakter Utama Overpower

13 Rekomendasi Komik Manhua Mangatoon Dengan Karakter Utama Overpower

Mystereno.com - Hallo sobat-sobat semuanya! Kali ini mimin akan merekomendasikan ke kalian "13 Rekomendasi Komik Manhua Mangatoon Dengan Karakter Utama Overpower". Perlu diingat! jika kalian ingin membaca daftar komik manhua yang akan mimin rekomendasikan ini kalian bisa membacanya melalui aplikasi android dengan menginstall aplikasi "Mangatoon" melalui Google Play. Atau bisa juga membacanya melalui alamat website "mangatoon.mobi". Mimin saranin sih membacanya melalui aplikasi android ya! karena ada banyak benefit yang bisa kalian dapatkan melalui aplikasinya. Dan tenang aja sob! untuk membaca komik manhua di mangatoon 100% GRATIS! hehehehe.... Oke, tanpa banyak omong lagi berikut ini "13 Rekomendasi Komik Manhua Mangatoon Dengan Karakter Utama Overpower".

1. Bodyguard Kembang Sekolah
Penerbit: DaJiaoChong
Genres: Fantasi

Sinopsis:
seorang ahli bela diri yang baru keluar dari gunung, LinYi kelihatannya hanya seperti murid biasa, tetapi, dia juga seorang ahli bela diri, dan dia juga memiliki misi besar lainnya, yaitu mengejar kembang sekolah!

2. Tang Yin Di Dunia Yang Berbeda
Penerbit: Cloud Studio
Genres: Action / Fantasi / TimeTravel / Petualanga

Sinopsis:
Tang Yin, di mata orang lain, sepertinya hanya anak laki-laki ganteng yang suka tertawa, tapi sebenarnya dia memiliki identitas lain - pembunuh profesional. Setelah suatu tindakan, dia tidak sengaja memasuki dunia lain, dan lahir kembali di Medan perang. Tetapi hal ini tidak membuat dia merasa tidak nyaman, sebaliknya kekuatannya menjadi maksimal. Sejak saat itu, terjadi perubahan besar dalam hidupnya, hal ini hanya da dalam legenda. 

3. A Pretty’s Super Zombie
Penerbit: ShenYu Comics
Genres: Action / Romantis

Sinopsis:
Si pecundang Yang Cheng baru saja diputus oleh pacarnya dan mabuk di dalam hutan kecil. Tanpa diduga, ia digigit oleh zombie wanita dan berubah menjadi zombie yang sangat kuat. Keesokannya karena berhasil melawan perampok, ia direkomendasikan menjadi pengawal pribadi nona Ye Xuanlin, puteri dari Nyonya Chu. Saat nona Ye mulai studinya, ia bertemu dengan preman kampus dan berhasil menaklukkannya. Namun tak disangka, nona Ye ternyata masuk dalam masalah besar... 
4. Almight Network
Penerbit: Golden Orange
Genres: Action / Romantis / Komedi

Sinopsis:
Ketika Fang Lin membeli handphone baru, dia menemukan ada sebuah aplikasi ajaib yang bernama Vchat, setelah dia pulang ke desa, dia terkena berbagai macam masalah, akhirnya Fang Lin memutuskan untuk menggunakan aplikasi ajaib ini untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. 

5. Battle Through The Heavens
Penerbit: Zhiyin Animation
Genres: Action / Fantasi / Petualanga

Sinopsis:
Xiao Yan, seorang jenius kebanggaan klan yang telah membuat banyak rekor keajaiban, mulai kehilangan kekuatannya sejak 3 tahun lalu! Masalah terus datang silih berganti, dirinya yang tidak berdaya hanya bisa menjadi bahan olokan semua orang. Ketika dia sudah hampir putus asa, tiba-tiba dia mendengar suara dari dalam cincinnya! Akhirnya ... sebuah pintu baru terbuka untuknya!

6. Dokter Desa Super
Penerbit: Ji Guang Comic
Genres: Action / Komedi

Sinopsis:
Pemuda misterius Lin Hao Yong sangat handal dalam bidang kedokteran, sangat berkarakter, tetapi karena tergoda oleh wanita cantik sehingga tertarik datang ke sebuah klinik kecil dan menjadi dokter di desa itu. Seiring dengan keberhasilannya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit para penghuni desa membuatnya seketika tenar, orang-orang dari berbagai macam kalangan dan latar belakang datang untuk berobat, dan namanya pun menjadi terkenal. Seorang dokter desa di saat yang tepat berubah menjadi superman, lihat bagaimana dia mencetak sejarah keberhasilannya itu. 

7. Dr.devil
Penerbit: Pojie
Genres: Action / Fantasi

Sinopsis:
Ingin menjadi lebih cantik dan memesona? Dia dapat membantumu! Ingin tubuh lebih sehat dan bugar? Dia dapat membantumu! Ingin menjadi lebih kuat dan maskulin? Dia dapat membantumu! Ingin dapat cepat melahirkan keturunan? Dia dapat membantumu! Ada obat di tangannya, semua masalah dapat terselesaikan! 

8. Hick is the King
Penerbit: Qianhui Comic
Genres: Action / Romantis

Sinopsis:
Seorang pekerja kecil bernama Li qing yang menjalani kehidupan biasanya. Pada suatu hari, entah bagaimana dia terlibat dalam pertempuran Keluarga Besar, dan ternyata latar belakang kehidupannya terdapat rahasia yang luar biasa! 

9. Manusia Terakhir
Penerbit: ManYu
Genres: Horor / Action / TimeTravel / Petualanga

Sinopsis:
Dunia Manusia di masa depan, adalah dunia yang materialistis dan buruk. Pada pukul 14:00 tanggal 14 Februari 2018, salah satu meteor yang membawa virus luar angkasa jatuh ke bumi, dan pecah menjadi berkeping-keping, jatuh ke kota-kota terbesar di seluruh dunia, langit muncul sebuah lubang besar, dan virus langsung menyebar ke seluruh dunia, 70% lebih Manusia terkena virus, dan berubah menjadi zombie yang ada di film-film. Cara penyebaran juga sama, orang yang digigit akan menjadi zombie. Manusia telah jatuh ke dalam kekacauan yang besar, berbagai jenis kejahatan, tidak ada pemerintah yang mengatur. Manusia-manusia yang berjuang untuk bertahan hidup, mereka bersatu dengan virus, dan karena gen mereka bermutasi, mereka tiba-tiba mendapatkan beberapa kekuatan super. 

10. Me and My 26-year-old Female Tenant
Penerbit: YouYan Comics
Genres: Action / Romantis / Komedi / Petualanga

Sinopsis:
Namanya Qin ruo, ia merupakan orang yang sangat berbahaya; dengan wajahnya yang tampan namun memiliki tatapan yang menjijikkan, ia memberikan impresi yang sedikit membingungkan bagi orang-orang.  Memiliki villa dengan 3 lantai dan sebuah kolam renang besar, dia merupakan seorang yang kaya raya namun ia hanya kekurangan seorang wanita cantik! "Apakah aku boleh tinggal di sini?" ia mengetok pintu villanya. Matanya hampir jatuh saat melihat tubuh seksi milik wanita tersebut dan mempersilahkannya masuk. 

11. Onmyouji berseragam SMA
Penerbit: MangaToon SNAP
Genres: Teen / Fantasi

Sinopsis:
Aku Kaito, seorang onmyouji dari Tiongkok. Karena sebuah kecelakaan, arwahku melayang sampai ke Jepang. Saat ini aku terjebak dalam tubuh seorang siswa SMA. Kekuatan sihirku masih ada, namun kalau dibandingkan dengan masa kejayaanku dulu... kekuatanku ini masih terlalu lemah. Dalam perjalananku mencari alasan melayangnya arwahku ke negeri matahari terbit ini, aku bertemu dengan seorang siluman rubah! Terlebih lagi, siluman itu tinggal di bersamaku sekarang... 

12. Putra di Sekolah Putri
Penerbit: Chudao Comic
Genres: Teen / Romantis / Komedi

Sinopsis:
Di sekolah putri yang penuh dengan gadis cantik, tiba-tiba kedatangan seorang pelajar putra!!! Mungkin di pelupuk mata orang lain, sekolah ini ibarat surga impian, tapi kenyataannya, justru ini adalah masa depan yang tidak dapat dibayangkan… 

13. WeChat Penghubung Tiga Dunia
Penerbit: iCiyuan
Genres: Teen / Action / Fantasi

Sinopsis:
Lin Hai, seorang mahasiswa biasa, setelah memperbarui WeChat, terseret ke dalam grup perdagangan Tianting , semenjak itu hidupnya menjadi penuh warna. Masker dewi sudah habis? Ambil sepuluh persik untuk pertukaran, harga mati. Taishang Laojun pengen hisap rokok Zhonghua? Sepuluh buah bom perubah bumi, gak boleh utang . Bayi merah ingin minum Wahaha? Ambil tiga api nyata. Tunggu, kok jadi berhubungan dengan pemerintah lokal? Ambil buku hidup dan mati, dan tulislah nama saudara itu terlebih dahulu.

Dan itulah "13 Rekomendasi Komik Manhua Mangatoon Dengan Karakter Utama Overpower". Lumayan buat nambah-nambahin koleksi daftar komik buat dibaca di waktu senggang kalian. Dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!!!