Cara Terbaru Melewati Internet Positif Tanpa VPN di PC

Cara Terbaru Melewati Internet Positif Tanpa VPN di PC

Mystereno.com - "Cara Terbaru Melewati Internet Positif Tanpa VPN di PC". Hallo sobat-sobat semuanya! Kali ini admin mystereno akan memberikan trik/tutorial bagaimana caranya untuk melewati/mengatasi internet positif terbaru 2020 tanpa VPN di PC. Sebelum masuk ke tutorialnya admin tebak pasti di antara kalian selama ini menggunakan VPN untuk melewati/membypass internet positif bukan? pasti lemot bukan?. Nah, jadi untuk kali ini kita akan memanfaatkan aplikasi Browser Mozilla Firefox untuk membypass/melewati internet positif. Kalian wajib mempunyai aplikasi Browser Mozilla Firefox yang sudah terinstall pada PC kalian, jika belum silahkan download dan install terlebih dahulu. Dan kenapa harus menggunakan Browser Mozilla Firefox? Karena Browser Mozilla Firefox sudah mendukung “DNS over HTTPS (DoH). Jadi kita akan memanfaatkan fitur “DNS over HTTPS" pada Browser Mozilla Firefox untuk membypass/melewati internet positif. DNS over HTTPS menggunakan protokol Hypertext Transfer Protocol Secure (HTTPS) untuk mengenkripsi komunikasi untuk meningkatkan keamanan dan privasi meminimalkan serangan dan mencegah individu jahat dari pengintaian. Jadi, privasi kalian akan tetap terjaga dan tidak lemot pastinya seperti saat menggunakan VPN hehehe.... 
Nah itu saja penjelasan singkatnya! Dan berikut ini tutorial  "Cara Terbaru Melewati Internet Positif Tanpa VPN di PC".

1. Pada Browser Mozilla Firefox, Masuk ke Option > Network Settings. atau copy dan paste about:preferences di tab baru.
2. Kemudian berikan tanda Centang pada bagian Enable DNS over HTTPS. Lalu, rubah ke Custom pada bagian Use Provider dan isikanlah kolom yang muncul dengan alamat berikut ini :
- https://dns.google/dns-query
- https://cloudflare-dns.com/dns-query
- https://doh.opendns.com/dns-query
Pilihlah salah satu, Sebagai contoh disini admin menggunakan alamat https://doh.opendns.com/dns-query. Jika sudah klik "OK" dan restart Browser Mozilla Firefox kalian.
Sekarang coba deh kalian mengunjungi situs website yang terblokir/terkena internet positif. Sebagai contoh admin akan mencoba mengunjungi situs website Reddit.
Dan berhasil coyyy tanpa lemot sedikit pun hehehehe.... Cukup simpel kan caranya? semoga cara ini dapat membantu kalian! Dan ingat, Gunakan secara bijak ya sob! Jika ada pertanyaan, kalian bisa meninggalkan jejak komentar di kolom komentar bawah postingan ini! Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Have a Nice Day...