13 Manhwa Komik Korea Terbaru yang Wajib Kalian Baca 2021

13 Manhwa Komik Korea Terbaru yang Wajib Kalian Baca 2021

Mystereno.com - Hallo Sobat! Apakah kalian sedang mencari "Rekomendasi Manhwa/Komik Korea Terbaru?". Jika ya, sobat sudah tepat untuk mengunjungi blog ini, karena pada postingan ini mimin akan memberikan ke kalian rekomendasi "13 Manhwa Komik Korea Terbaru yang Wajib Kalian Baca 2021". Untuk preview dari Manhwa yang mimin rekomendasikan bisa di lihat di bawah ini.

1. Mercenary Enrollment 
Genres: Action, Drama, Romance, School Life, Sci-Fi
Status: Ongoing
Released: 2020
Author: YC 
Type: Manhwa
Synopsis: Yu Ijin adalah satu-satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat saat dia masih kecil. Setelah menjadi tentara bayaran untuk bertahan hidup selama 10 tahun, ia kembali ke keluarganya di kampung halamannya.
 
2. The MAX Leveled Hero Will Return
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Isekai, Shounen
Status: Ongoing
Released: 2020
Author: 유도
Type: Manhwa
Synopsis: Ada seorang pangeran lemah dari kerajaan rendahan bernama davey. Setelah dia jatuh koma, jiwanya pun melarikan diri ke kuil tempat para pahlawan berkumpul. Dia dilatih oleh para pahlawan dan mencapai level max, dan akhirnya dia kembali! Dia berkata “tunggu saja kalian, aku pasti akan menghadapi kalian semua!”. Sebuah kisah menyegarkan, kehidupan royal dan aksi balas dendam oleh davey pun telah dimulai.
 
3. My Dad Is Too Strong
Genres: Action, Isekai
Status: Ongoing
Released: 2020
Author: GaebyeokS, Modain
Type: Manhwa
Synopsis: Pegawai negeri sipil yang tidak memiliki bakat kembali sebagai “heavenly demon”. Sekarang dia ingin menjalani sisa hidupnya dengan damai, karena hari-harinya di dunia murim penuh dengan konflik dan pertumpahan darah. Namun…. “tolong jadilah ayahku sampai aku lulus.” Tiba-tiba ada seorang gadis yang meminta dia untuk menjadi ayahnya.
 
4. Trash of the Count’s Family
Genres:
Action, Adventure, Comedy, Fantasy
Status: Ongoing
Released: 2020
Author: Elegant Yoo Ryeo Han 유려한
Type: Manhwa
Synopsis: Ketika aku membuka mata, aku berada di dalam novel. Tidak hanya itu, aku berada di dalam tubuh sampah keluarga bangsawan yang terkenal. Dan protagonis yang sangat kuat, Choi Han, yang memukuliku sampai babak belur di dalam novel akan segera tiba.
 
5. Leveling Up, By Only Eating
Genres: Adventure, Cooking, Fantasy, Game, Slice of Life
Status: Ongoing
Released: 2020
Author: Park Min Gyu, Koge
Type: Manhwa
Synopsis: Karakter utama terserang oleh kondisi langka yang hanya mempengaruhi dua orang di seluruh dunia, defisiensi bulimia. Kondisi semacam gangguan jiwa dimana suka makan tapi tidak mau gemuk, setelah makan dia sengaja muntahkan makanannya. Nah hal ini bisa mengancam jiwanya. Dia mengatur makanan hariannya untuk bertahan hidup, tetapi harapannya untuk bertahan hidup semakin redup seiring berjalannya waktu. Dia berkonsultasi dengan seorang dokter, yang menyarankan bermain "Reality Game Alternatif Athena", di mana dia bisa makan seperti yang dia inginkan tanpa menambah berat badan. Dia memainkan permainan untuk menyelamatkan hidupnya dan tumbuh dalam kekuatan dengan melakukan apa-apa selain makan.
 
6. Solo Spell Caster
Genres: Action, Adventure, Fantasy
Status: Ongoing
Released: 2020
Author: Cheongcho, Minchoba
Type: Manhwa
Synopsis: Pegawai biasa Park Do-hyuk, akhirnya mendapatkan awakening yang selalu dia harapkan dalam situasi hidup atau mati. Luar biasa, kenangan dan pengalaman dari game yang dia habiskan sepanjang hidupnya di usia dua puluhan bermain menjadi kekuatan awakening ini. Terlebih lagi, itu adalah 1 dari satu miliar "Kebangkitan Tiga Kali Lipat". Perjalanan pemain luar biasa Park Do-hyuk yang diambil sekarang, karena ia bertujuan untuk mencapai puncak dunia.
 
7. Second life of a Gangster
Genres: Action, Fantasy, Police, Psychological, Romance, Slice of Life
Status: Ongoing
Released: 2020
Author: 사열, 오기수, 예랑
Type: Manhwa
Synopsis: Di umur 41 tahun, Oh Joong Seok. Seorang pria yang melakukan semua jenis kejahatan dan mempertaruhkan nyawanya untuk organisasi hingga mendapatkan posisi tertinggi. Tapi siapa yang tahu akhir hidupnya akan sangat menyedihkan. Proyek "hidup berbudi luhur" Joong Seok dimulai sekarang.
 
Baca Juga: 
 
8. Trigger
Genres: Action, Drama, Martial Art, School Life
Status: Ongoing
Released: 2020
Author: 불만있냥
Type: Manhwa
Synopsis: Nam Ji-il masuk ke sekolah menengah yang terkenal sebagai "Kerajaan berandalan". Di hari pertama sekolah, ia menjadi seorang pengantar roti yang terkenal di seluruh sekolah. Meskipun menderita penyakit jantung kronis, tubuhnya yang lemah juga harus menderita serangan bullying lainnya. Namun, disebabkan oleh kejadian yang tidak terduga, hidupnya mencapai titik balik. 
 
9. Medical Return
Genres: Drama, Medical, Romance, Seinen
Status: Ongoing
Released: 2019
Author: Yeon Jae Joong
Type: Manhwa
Synopsis: Kim Jihyun, yang menjalani hidupnya sebagai ahli bedah yang tidak dapat diandalkan, mendapatkan kesempatan kedua untuk menghidupkan kembali hidupnya. Dia kemudian kembali ke masa SMP-nya, dan menjalani hidupnya semaksimal yang tidak seperti sebelumnya, dia belajar tanpa henti. Cita-citanya adalah menjadi dokter kulit yang menghasilkan banyak uang alih-alih dari ahli bedah miskin yang dia miliki dari kehidupan sebelumnya.
 
10. The Descent of the Demonic
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Supernatural
Status: Ongoing
Released: 2019
Author: GPP
Type: Manhwa
Synopsis: Kehidupan pertama. Setelah kecelakaan tragis dan kehilangan keluarga dan dia juga kehilangam kakinya, ia mengakhiri hidupnya sendiri. Lalu di Kehidupan kedua. Dia mendapatkan ketenaran sebagai Master Setan Merah di Zhongyuan, tetapi dikhianati oleh orang yang paling dia percayai. Dan sekarang tiba di kehidupan ketiganya. Dalam kehidupannya di dunia modern, Gang Jinho memutuskan untuk hidup normal. Namun, ia terlalu terbiasa dengan kehidupan Zhongyuan untuk menjadi orang bar-bar. “Aku ingin hidup dengan damai. Tapi kaulah yang memulainya. Saya harap Anda siap untuk ini. Di depan ancaman kehidupan barunya, bisakah Gang Jinho melepaskan dorongan hatinya sebagai Master Setan Merah dan mendapatkan kehidupan normal yang diinginkannya?.
 
11. God of Blackfield
Genres: Action, Drama, School Life, Shounen, Supernatural
Status: Ongoing
Released: 2020
Author: Kumo (雲)
Type: Manhwa
Synopsis: Siapa diriku? Legenda dari  Prancis. Kang Chan, Selama perang Afrika, ia dipanggil "God of Blackfield", oleh musuh-musuhnya dia ditakuti tapi juga di kagumi. Tapi, selama misi untuk membunuh Masallan, otak dibalik SISS, kelompok pendukung Sunni, Kang Chan terbunuh dalam aksi pengkhianatan. Ketika matanya kabur saat itu, dia melihat tiga belas anggota timnya, yang memiliki kesetiaan kepadanya, terbunuh satu demi satu. Karena Kang Chan sedang menunggu kematian setelah ditembak oleh  pengkhianat, ia diselamatkan oleh kekuatan misterius dan bangun 3 tahun kemudian di Korea Selatan. Namun, dia berada di tubuh "Kang Chan" yang lain, seorang siswa sekolah menengah berusia 19 tahun yang sedang dibully di sekolah. Perjalanan Kang Chan untuk membalas dendam pada pengkhianat dan untuk menemukan kebenaran di balik kelahirannya dimulai sekarang.
 
12. Omniscient Readers Viewpoint
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Webtoons
Status: Ongoing
Released: 2020
Author: Redice Studio
Type: Manhwa
Synopsis: Ini adalah perkembangan yang kutahu. Saat dia berpikir kalau dunia sudah hancur, dan alam semesta terbuat kembali. Kehidupan baru seorang pembaca biasa dimulai di dalam dunia novel, sebuah novel yang sudah dia selesaikan sendiri.
 
13. The Great Mage Returns After 4000 Years
Genres: Action, Adventure, Reincarnation, School Life
Status: Ongoing
Released: 2020
Author: Redice Studio
Type: Manhwa
Synopsis: Siswa terburuk dari akademi westord, aib keluarga Blake. Jiwa baru memasuki tubuh Frey Blake yang tak bernyawa. Anak lelaki yang tidak bisa kuat dengan kehidupannya yang menyakitkan dan memilih mati. Ada apa dengan tubuh ini? Aku harus memeriksa setiap detail kecilnya. The Great Mage Lucas Traumen. Dia mendapat kesempatan membalas dendam dengan mendapatkan daging dan tulang-tulang Frey Blake! Dan sekarang mulailah petualangan menarik dari Great Mage yang kembali setelah 4000 tahun.
 
Oke, cukup sekian dulu Rekomendasi "13 Manhwa Komik Korea Terbaru yang Wajib Kalian Baca 2021" yang dapat mimin berikan. Terimakasih telah mengunjungi blog ini dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!