Rekomendasi 6 Anime Baru Winter 2020 Yang Harus Kamu Tonton!

Rekomendasi 6 Anime Baru Winter 2020 Yang Harus Kamu Tonton!

Mystereno – Hallo sobat myster, Sebelumnya admin sudah merekomendasikan 10 Rekomendasi Komik/Manhua China Dengan Karakter Utama Overpower dan Jenius 2020. Namun Kali ini admin myster akan merekomendasikan ke kalian 6 Anime Baru Winter 2020 Yang Harus Kamu Tonton! Patut kalian ketahui pada tahun 2020 ini banyak anime-anime baru yang sudah rilis namun admin hanya akan merekomendasikan 6 anime yang menurut admin dan kawan-kawan wibu lainnya di anggap bagus dan menarik tentunya. Rekomendasi 6 Anime Baru Winter 2020 Yang Harus Kamu Tonton! Beserta Genere dan sinopsisnya…

1. Darwin's Game

Jumlah Episode: 11
Aired: Jan 4, 2020 to ?
Studios: Nexus
Source: Manga
Genres: Action, Mystery, Shounen
Duration: 23 min. per ep.

Sinopsis :
Sudo Kaname, siswa sekolah biasa yang tiba-tiba terlibat dalam sebuah permainan melalui mobile app misterius "Darwin Game". tanpa diduga permainan itu ternyata mengharuskan para pemainnya untuk saling membunuh.

Preview dari Admin :
Anime ini sangat bagus menurut admin dengan konsep yang unik dan berbeda dengan anime-anime yang sudah pernah rilis sebelumnya. Admin sangat merekomendasikan anime yang satu ini untuk kalian tonton, apalagi dengan karakter-karakternya cewenya yang sangat kawai khususnya karakter yang bernama “Shuka” yang sangat cocok untuk kalian jadikan waifu musiman hehehehe

2. Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu.

Jumlah Episode: 12
Aired: Jan 8, 2020 to ?
Studios: Silver Link.
Source: Light novel
Genres: Action, Sci-Fi, Adventure, Comedy, Fantasy
Duration: 23 min. per ep.

Sinopsis :
Setelah menerima undangan dari temannya Risa Shiromine, Kaede Honjou mulai memainkan game VRMMO New World Online sebagai Maple. Dikarenakan kurangnya pengalaman bermain, dia menggunakan semua poinnya untuk pertahanan. Hingga berakibat gerakannya lambat dan dia tak mampu menggunakan sihir. Akan tetapi, Maple mendapatkan kemampuan yang disebut “Pertahanan Absolut”.

Preview dari Admin :
Anime ini sangat cocok bagi kalian yang suka anime genere game seperti SAO. Dalam anime ini ceritanya lebih ke comedy khususnya karakter bernama maple ini, coba kalian bayangkan semua point vitality nya digunakan semua untuk pertahanan jadi seberapa besarpun serangan musuhnya untuk menyerang si maple ini akan tidak terpengaruh ataupun merasakan sakit. Saya butuh tank dan jadilah si Maple ini begitu sekiranya sodara-sodara hahahaha….

3. Plunderer

Jumlah Episode: 24
Aired: Jan 9, 2020 to ?
Studios: GEEKTOYS
Source: Manga
Genres: Action, Ecchi, Fantasy, Shounen

Sinopsis :
Pada tahun 305 dari kalender Althea, dunia saat ini dikendalikan oleh "angka." Setiap manusia dilahirkan dan dicap dengan "angka". angka ini bisa apa saja, jumlah kilometer, atau jumlah orang yang mengatakan makanan Anda lezat. Jika Hitungan Anda turun ke 0, Anda akan dikirim ke neraka. Setelah Hitungan ibu hina turun menjadi 0, ia membuat permintaan terakhirnya adalah untuk anaknya, Hina agar mencari legendaris Red Baron.

Baca Juga :
4. Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita.

Jumlah Episode: 24
Aired: Jan 11, 2020 to ?
Studios: Zero-G
Source: Web manga
Genres: Comedy, Romance
Duration: 23 min. per ep.

Sinopsis :
Angka, menurut filsuf terkenal Pythagoras, semua yang ada di dunia ini dapat dihitung dengan angka, segalanya dapat diperhitungkan, dijelaskan, dan dipahami secara sistematis. Namun disisi lain masih banyak hal yang belum terbukti dan tidak bisa dijelaskan. Ayame Himuro dan Shinya Yukimura adalah sepasang ilmuwan di sebuah universitas yang saat ini sedang melakukan sebuah penelitian yang dapat membuktikan bahwa mereka berdua saling jatuh cinta. Dengan perhitungan ilmiah, uji coba, teori, serta berkali-kali percobaan mereka mengumpulkan fakta dan hipotesis untuk mendapatkan sebuah kesimpulan. Bahkan teman-teman mereka yang ada di departemen sains akhirnya terseret untuk membantu mereka dalam penelitian ini, akankah mereka dapat mendapatkan jawaban dari permasalahan rumit ini?

Preview dari Admin :
Anime ini pokoknya kocak dah dimana ada seorang 2 ilmuan yang sedang membuktikan cinta dengan ilmu sains, dan kocaknya mereka sendiri ber 2 yang sedang jatuh cinta namun tidak tau caranya mengungkapkan perasaan atau membuktikan perasaannya sendiri.

5. Nekopara
Jumlah Episode: 12
Aired: Jan 9, 2020 to ?
Studios: Felix Film
Source: Visual novel
Genres: Comedy, Romance
Duration: 21 min. per ep.

Sinopsis :
Apakah kalian mencintai kucing? hewan lucu yang memiliki telinga imut yang bergerak secara sensitif, kibasan ekor yang menanggapi emosi, dan berbagai hal imut lainnya, jika kalian menyukainya, silakan kunjungi toko kue “La Soleil”. Kashou Minaduki memiliki sebuah toko kue, namun suatu hari ia menemukan sepasang kucing yaitu Vanilla & Chocola, hingga kini mereka berdua sudah besar bahkan telah membantunya dalam menjaga toko & melayani pelanggan. Disinilah kisah keseharian para kucing yang lucu & imut dimulai.

Preview dari Admin :
Sebelumnya anime nekopara sendiri hanya ada ova saja untuk mempromosikan gamenya, namun pada winter 2020 ini dirilislah yang versi tv atau episodenya. Bagi kalian yang suka karakter-karakter anime yang moe-moe, kawai, anime ini cocok bagi kalian, admin sendiri setelah menonton anime ini membuat jiwa loli admin bergetar….

6. Murenase! Seton Gakuen

Jumlah Episode: 12
Aired: Jan 7, 2020 to ?
Studios: Studio Gokumi
Source: Manga
Genres: Comedy, School
Duration: 23 min. per ep.

Sinopsis :
Anime ini berlatar di Seton Academy, merupakan sebuah sekolah yang diperuntukkan untuk seluruh jenis hewan. Di sana para spesies hidup berdampingan dan bersekolah seperti murid-murid pada umumnya. Bercerita tentang seorang siswa bernama Jin Mazama, ia merupakan seorang manusia. Sejak kecil Jin tidak suka dengan hewan dan membencinya karena mereka sering ribut dan liar. Jin hanya tertarik dengan Hitomi Hino, satu-satunya gadis manusia yang ada di sekolah tersebut. Namun suatu hari ia terlibat dengan siswi lain yang bernama Ranka, ia adalah satu-satunya serigala yang ada di sekolah, karena itulah Ranka sangat tertarik untuk mengajak Jin bergabung ke kelompoknya, namun tentu saja Jin menolak, tapi karena kejadian yang terjadi antara Jin dengan Ranka, akhirnya Jin berubah pikiran dan bergabung ke kelompoknya, pandangannya terhadap hewan mungkin sedikit berubah.

Oke segitu dulu Rekomendasi 6 Anime Baru Winter 2020 Yang Harus Kamu Tonton! Dari admin, nanti akan admin tambah lagi rekomendasi tentang manhua, manga dan lain-lainnya. Jika ada pertanyaan atau hal lainnya bisa berkomentar di bawah. Good Byeee….

Baca Juga :
10 Rekomendasi Komik/Manhua China dengan karakter utama Overpowered dan Jenius 2020
13 Manhwa Komik Korea Terbaru yang Wajib Kalian Baca 2021
13 Rekomendasi Komik Manhua Mangatoon Dengan Karakter Utama Overpower
15 Rekomendasi Komik/Manhwa Korea Yang Wajib Kalian Baca! Terbaru 2020
22 Rekomendasi Manhwa Korea Yang Mirip Dengan Solo Leveling