Cara Ganti Nama Apex Legends

Cara Ganti Nama Apex Legends

Mystereno.com - "Cara Ganti Nama Apex Legends". Apex Legends merupakan game yang sangat populer saat ini, bagaimana tidak? game yang bergenere battle royale ini selain Gratis (Free) terdapat fitur-fitur yang berbeda dengan game genere battle royal lainnya. Nah bagi kalian yang sudah lama bermain Apex Legends ataupun baru bermain dan ingin mengganti nickname in-game kalian caranya cukup gampang kok sob, untuk itu ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan benar ya tentang "Cara Ganti Nama Apex Legends".

1. Buka alamat website resmi ea games.
- https://www.ea.com/en-au/games/apex-legends
2. Login akun Apex Legends/Origin kalian pada website resmi ea games.

3. Kemudian klik Account Settings.

4. Selanjutnya akan tampil halaman seperti gambar di bawah dan klik Edit.
Jika muncul peringatan Verify Your Identity, silahkan kalian pilih Send Security Code dan silahkan cek email yang kalian pakai pada akun origin/apex legends kalian karena akan ada kode verifikasi yang akan masuk ke email kalian, jika sudah silahkan copy code tersebut dan paste pada kolom Security Code.

5. Yang terakhir silahkan kalian ganti nickname kalian pada kolom ID, Jika sudah kalian tinggal klik Save dan nickname Apex Legends kalian akan berubah. Perlu diketahui juga untuk mengganti nickname dapat dilakukan hanya sekali dalan 1 tahun dan jika kalian mempunyai game lain pada akun origin kalian, nickname yang di rubah akan berperngaruh/berubah juga dengan nickname pada game lainnya.

Itulah tutorial atau "Cara Ganti Nama Apex Legends". Semoga bermanfaat bagi kalian sob, dan jika masih kesulitan dalam melakukan cara di atas kalian bisa berkomentar di kolom komentar di bawah. Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Baca Juga
Cara Terbaru Mengatasi Origin White Screen 2020