Cara Mengatasi Packet Loss Pada Game PUBG

Cara Mengatasi Packet Loss Pada Game PUBG



Mystereno – Hallo sobat myster semuanya, Kali ini admin mau memberikan  solusi nih atau cara mengatasi packet loss pada saat kalian bermain game pc terutama bagi kalian yang suka bermain game “PUBG Steam” dan pengguna provider indihome tentunya J. Admin sendiri sudah mengalami masalah packet loss ini saat bermain game pubg steam, bahkan sudah hampir 3 bulan lebih dan sampai sekarang. Oh ya tidak hanya game pubg steam saja, game lainnya yang sejenis pun bisa mengikuti cara yang akan admin jelaskan di bawah ini untuk mengatasi packet loss kalian saat bermain game. Sebagai contoh seperti game Destiny 2, Fortnite, Escape from Tarkov, Dota 2, Rainbow 6 Siege, Counter-Strike: Global Offensive, Battlefield 1, Call of Duty: WWll, Heroes of the Storm, Heroes of the Storm, Overwatch, Paladins, Streetfighter V, Rocket League, dan maish banyak lagi. Oke tanpa banyak basa-basi lagi silahkan kalian simak dan ikuti dengan benar caranya di bawah ini.

Software Outfox.
1.Silahkan mengunjungi alamat web berikut https://www.getoutfox.com

2.Lakukan pendaftaran akun terlebih dahulu dengan cara klik “START A FREE TRIAL” Kemudian masukkan data-data yang di perlukan seperti email, password, username, kalian bisa menggunakan https://temp-mail.org untuk mendaftarnya atau bias menggunakan email kalian sendiri. Jika sudah klik “SIGN UP” dan biasanya akan otomatis terdownload software outfoxnya jika tidak kalian bias klik menu “Download” pada website getoutfox. Nantinya akun yang telah di daftarkan pada website getoutfox digunakan untuk login di software outfoxnya. Untuk lebih jelasnya bias dilihat pada gambar di bawah ini :


3.Buka software yang telah di download tadi dan install softwarenya pada computer kalian.
4.Jika sudah selesai di install kemudian buka softwarenya dan silahkan login dengan akun yang telah di buat tadi.



5.Rubah pengaturan server pada softwarenya dari “Fastest Server” ke server “Singapore” ini bertujuan agar server atau session yang digunakan pada saat bermain game menggunakan server singapore dan koneksi internet saat bermain game menjadi stabil dan tidak ngelag, Lihat gambar di bawah :








6.Silahkan minimize aplikasinya (jangan di close). Silahkan buka game kalian dan kalian sudah bias bermain game seperti biasanya dan perhatikan juga apakah packet loss kalian sudah hilang sepenuhnya apa belum. Admin sudah melakukan cara di atas dan packet loss pada saat admin bermain game PUBG Steam sudah hilang dari 16% menjadi 0%. Jika kalian masih bingung kalian bias juga lihat tutorialnya versi video di channel youtube admin sendiri, Linknya admin taruh di bawah ini :





Oke sekian dulu postingan ini semoga bermanfaat bagi kalian. Jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar di bawahJ Good byeee….