Cara Membuka Kunci Tata Letak Layar Utama Samsung

Cara Membuka Kunci Tata Letak Layar Utama Samsung

Mystereno.com - Cara Membuka Kunci Tata Letak Layar Utama Samsung. Seiring


berkembangnya teknologi smartphone android banyak sekali fitur-fitur yang ditambahkan, bukan hanya dari segi hardware saja yang selalu diperbaharui setiap tahunnya, namun dari segi software juga selalu up to date yang dapat mempermudahkan kita dalam mengoperasikannya. Namun dalam realitanya masih banyak orang-orang yang masih awam dengan fitur-fitur yang dihadirkan oleh smartphone itu sendiri, tidak heran jika si pengguna saat mendapati masalah ataupun error pada smartphonenya dari segi hardware ataupun software pasti merasa jengkel sekali. Dari banyaknya rentetan kasus dalam permasalahan smartphone android pasti selalu ada solusinya, seperti kasus yang di bahas pada postingan ini dimana terdapat kasus pada saat melakukan penghapusan aplikasi ataupun menambahkan aplikasi pada android (Samsung) terdapat notifikasi "Tidak Dapat Menambahkan/menghapus Aplikasi ke Layar Depan/Utama", Masing-masing android mempunyai notifikasi pesan tersendiri namun hampir semuanya mirip-mirip kok dan cara untuk mengatasinya juga hampir-hampir mirip. Nah untuk itu berikut ini admin akan memberikan solusi bagaimana cara mengatasinya pada smartphone android samsung. Simak dan ikuti dengan benar caranya di bawah ini. 

1. Masuk ke menu "Setting" pada android kalian. Dan klik pada menu Tampilan/Display.


2.Kemudian akan tampil seperti gambar di bawah ini (gambar di bawah merupakan tampilan dari UI samsung A20). Klik pada menu "Layar Depan".

3. Nonaktifkan pada menu "Kunci Tata Letak Layar Depan" dari Aktif Menjadi Nonaktif.

Dan selesai! bagaimana? cukup mudah dan singkan bukan? sekarang tata letak dari layar depan/utama android kalian sudah tidak terkunci lagi. Perlu diperhatikan mungkin tampilan dari UI masing-masing vendor smartphone akan berbeda, kalian hanya perlu mencari pengaturannya pada menu tampilan smartphone kalian.

Nah cukup sekian dulu postingan kali ini tentang "Cara Membuka Kunci Tata Letak Layar Utama Samsung". Jika masih mengalami kesulitan ataupun ada yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar di bawah nanti admin akan bantu untuk menyelesaikan masalahnya. Terima kasih...

2 comments

  1. Saya sdh menyeting (aktip/non aktip ) tata letak layar utama ,tapi letak aplikasi dan tmpilan jam masih bisa d geser! Bgmn samsung A31?

    ReplyDelete
  2. Samsung M11 layar depanya Tidak bisa menampilkan menu depan.
    Coba caranya bagaimana membukanya?

    ReplyDelete