Cara Terbaru Menutup Akun Adsense 2020!

Cara Terbaru Menutup Akun Adsense 2020!

Mystereno.com - Hallo sobat semuanya! sebelumnya terimakasih telah mengunjungin blog sederhana ini, semoga apa yang kalian cari di blog ini bisa mengatasi permasalahan kalian. Oke kali ini admin myster akan memberikan tutorial tentang Cara Terbaru Menutup Akun Adsense 2020!. Admin membuat tutorial ini karena banyak sekali sahabat-sahabat blogger yang mengalami masalah seperti double account adsense atau masalah lainnya yang berkaitan dengan akun adsense kalian, dan perlu kalian ketahui jika kalian mendapati masalah tentang double account ini terjadi karena 1 orang hanya diperbolehkan menggunakan 1 identitas pada akun adsense kalian. Saat ini sudah banyak postingan-postingan blog yang membahas cara menutup akun adsense dan kebanyakan saat ini masih menggunakan metode cara lama untuk menutup akun adsense dan cara-cara tersebut sudah tidak bisa digunakan atau sudah tidak work. Admin sendiri juga mengalami hal serupa dengan masalah akun adsense dan admin menggunakan cara ini dan berhasil. Untuk itu silahkan simak dan ikuti dengan benar Cara Terbaru Menutup Akun Adsense 2020! di bawah ini.

1. Login akun Google yang berisi akun Adsense yang akan di tutup, kemudian pilih Kelola Akun Google Anda.

2. Kemudian pilih Data & Personalisasi. Scroll ke bawah dan klik Buka Google Dasbor.

3. Maka akan tampil tampilan seperti gambar di bawah ini, kalian cari Payments dan klik Payments lalu Buka Payments.

4. Masuk ke Setelan dan scroll ke bawah dan klik Tutup Profil Pembayaran.

Baca Juga :
Cara Membuat Text Box Source Code Pada Postingan Blog
Mengatasi Error Breadcrumps Blogger Pada Template Viomagz versi lama
5. Selanjutnya akan tampil seperti gambar di bawah, berikan alasan kenapa anda ingin menutup akun adsense kalian atau jika tidak ingin memberikan alasan pilihlah "saya tidak ingin memberikan alasan". Kemudian klik Lanjutkan, dan jika kalian sudah benar-benar sip untuk menutup akun adsense kalian, kalian klik Tutup Profil Pembayaran.

6. Terakhir silahkan cek Email kalian apakah sudah masuk pesan dari google yang menyatakan kalau akun adsense kalian sudah berhasil Dibatalkan.

Bagaimana? mudah kan caranya? admin harapkan masalah kalian bisa teratasi tentang Cara Terbaru Menutup Akun Adsense 2020!. Dan sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat bagi kalian! Goog Byeee...